tanggal 22 januari 2011 q ma temen2 sma q, pergi ke jogja naik kereta prameks, murah kug cuma 9000 rupiah aja kita udah nyampe jogja… tujuan utama kita biasa.. malioboro

tetapi setelah q nyampe diujung malioboro q tanya-tanya sama ibu-ibu penjual pecel,  berapa biaya klo ke  taman sari dengan naek besak ato andong.. tp ya q ma aini terus ke benteng vredeburg aje deh yang murah…

itu adalah foto gerbang nasuk bnteng vredeburg cukup murah cuma 2000 rupiah aja..

setelah melewati pintu masuk kita akan disambut dengan taman n rumah yang sangat kental dengan ornamen belandanya… huft… tempatnya cukup menyenangkan tak heran banyak pasangan yang betah disitu (ups….!) tempatnya juga sepi..

klo foto itu diambil dari atas dan disitu tempatnya enak bnget… sepi, tapi ya terasa serem juga cie.. agak horor gitu.. tapi ya puaslah q berada dibenteng itu… serasa kembali ke zaman belanda

lha ini di kantai dua kayak dibentengnya gitu… baguskan  ??

benteng tersebut ya lumayan luaslah lari-lari muter benteng udah berkeringatlah… dan disitu juga ada penyewaan sepeda kebo (sepeda zaman dulu) kan keren tu… tapi q g tau berapa sewanya, liat bule naek sepeda lucu juga… hehehe

saking sepinya… bisa narsis-narsisan diatas pohon hehehe pokoknya uenak bnget dah disana…

bukan maksud promosi lho….. :)